Blog Em_jhe™ on FB
Welcome on Blog Em_jhe™ !!!!

Minggu, 27 November 2011

Ayam atau telur?? Duluan Mana???


Ayam atau telur?? Duluan Mana???

Melihat judul di atas pasti anda sudah terbayangkan antara ayam dan telur. Pertanyaan isi saya dapatkan saat saya masih kecil, namun baru sekarang saya mendapatkan jawabannya.






Ayam atau telur duluan mana?? Coba anda tebak!!

Opsi A. Jika anda menjawab “Telur
maka saya akan bilang kepada anda “tidak mungkin, telur tidak akan ada tanpa ayam yang menetaskannya”.

Opsi B. Jika anda menjawab “ayam
Maka saya akan bilang kepada anda “mustahill ayam itu langsung nongol di muka bumi, ayam itu juga dari telur” … hahaha…

Tentunya anda bingung menjawabnya, tapi tidak dengan saya. Saya akan menjawab dengan tegas “Duluan Ayam” … mengapa??? Ini alasanya :

Coba anda perhatikan surat AL'QUR'AN di bawah ini

"Dan dijadikan indah pada (pandangan) manusia kecintaan kepada apa-apa yang diingini, yaitu : wanita-wanita, anak-anak, harta yang banyak dari jenis emas dan perak, kuda pilihan, binatang-binatang ternak dan sawah ladang. Itulah kesenangan hidup di dunia; dan disisi Allah lah tempat kembali yang baik." (QS. Al Imran ayat 14)

di dalam surat diatas sangat jelas, bahwa allah menciptakan binatang-binatang ternak  bukan telur-telur ternak..
cukup jelas penjelasan saya? semoga ini dapat menjadi pelajaran bahwa allah telah menciptakan permasalahan dan telah membuat penyelesaiannya yang ada di dalam AL'QUR'AN

0 komentar:

↓↓↓ Expresikan Komentar Anda ↓↓↓

genit
:)
kacamata
B)
kedip
;)
sedih
:(
nangis
:((
senang
:))
tak acuh
:|
skeptik
:~

iblis
:@
bingung
:?
marah
x(
kagum
;;)
melet
:p
cium
:x
ngakak
:D
SE
:o

Posting Komentar

Copyright © 2011 Blog Em_jhe™
Themes By: Kendhin